Posted in Zona Galau

Selamat Ulang Tahun Diriku

“Selamat ulang tahun. Yang terbaik untukmu selalu”

Aku menatap tulisan di layar monitor ponselku cukup lama. Nyaris tak percaya kalau dapat ucapan selamat ulang tahun darinya. Saking senang dan terharunya, tanpa sadar air mataku menetes.

Beep beep beep

Ponselku berbunyi lagi. Ada pesan masuk.

“Semoga kita segera bisa bertemu kembali”

Oh, God! Air mata ini menetes semakin deras. Bukan karena sedih tapi karena senang yang tak terhingga. Ini seperti mimpi mendapat pesan seperti itu darinya.

Aku juga ingin segera bertemu denganmu lagi. Aku bahkan amat tersiksa dengan rasa rindu ini.  Dan aku benci kita dipisahkan oleh jarak. Tunggu aku segera! Kita akan segera bertemu kembali dalam situasi dan kondisi yang lebih baik.

Beep beep beep

Ponselku berbunyi lagi. Tapi tak ada pesan masuk sama sekali. Bunyi apa itu?

Beep beep beep.. beep beep beep… beep beep beep..

Hei, bunyinya kok semakin kuat? Aku meraba ponselku. Membuka mataku dengan susah payah. Ku tatap ponsel itu sejenak.

Beep beep beep… beep beep beep.. beep beep beep…

Aku tersentak seketika. Oh, no!! Ternyata itu suara alarm. Dan ketika ku lihat jam di ponselku, telah menunjukkan pukul 07.30. Aku langsung loncat dari tempat tidur. Aku kesiangan! Aku cuma punya waktu 1 jam untuk masak, mandi dan bersiap ke kantor. Tapi kemudian aku terdiam tergugu. Duduk mematung di sisi tempat tidur sembari menatap ponselku. Tak ada pesan selamat ulang tahun darinya. Ternyata itu semua hanya ada di dalam mimpiku saja. Aku lupa bahwa dia sama sekali tidak tahu ulang tahunku. Kuraba pipiku. Basah. Oh, ternyata aku beneran menangis dalam mimpi. So stupid! Aku lalu berdiri sembari tertawa. Menertawakan kebodohan ini.

Anyway, happy birthday to me, myself and I.

2016-08-11_20.05.06.jpg

3 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Diriku

Leave a Reply

