Posted in Musik, Ngalor Ngidul

Smule Oh Smule

Ketagihan nyemule, nih sekarang. Abisnya smule, tuh ibarat karaoke gratisan πŸ˜€

Biasanya, kan kalau mau karaokean di tempat karaoke harus nyari teman dulu yang mau diajak karaoke bareng, trus harus nyocokin jadwal juga dan keuangan juga harus ada. Nah, kalau smule kan nggak perlu ribet gitu. Tinggal nyari aja lagu yang mau dinyanyiin trus cari teman buat kolab bareng, udah beres, nyanyi deh situ sampai muntah-muntah wkwkw πŸ˜€ πŸ˜€

Barusan ngecek forum, eh ternyata smulean aku yang ancur lebur malah diupload wkwkw πŸ˜€ πŸ˜€

Mana itu nyanyinya nggak ada persiapan lagi dan suara lagi serak. Yang dengar pasti pingsan πŸ˜€ πŸ˜€ Eh.. emang ada yang mau dengar apa? *plak

Ya, siapa tau aja ada yang errror mau dengerin, silahkan diunduh smulean saya yang ruarrr binasa ini. Resiko abis didengerin tanggung sendiri ya πŸ˜€ πŸ˜€

Sebuah Kenangan, Sebuah Cerita

image

Genre : Cover
2016 Fir’aun’s Record

Tracklist:
> I’m with You
> Hero
> Mencintaimu
> I Ain’t Got You
> Someone Like You

Download here

 

Siapa tau ada yang mau smulean bareng, silahkan ajak aku; IDΒ @jengkelinih. Selama aku tahu lagunya, sih.. hayuk kemon aja πŸ˜€ πŸ˜€

 

 

*Thanks to Mr Arigituloh aka Aliando SarapΒ 

Kenapa harus Ms Galau, sih? 😦

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s