Posted in Ngalor Ngidul

Jadwal Baru Ngabuburit

Percakapan supir dan bagian gudang.

Supir: “Udah bisa berangkat belum, nih? Nanti kena macet lagi kayak kemarin. Apalagi banyak yang ngabuburit.”

Bagian Gudang: “Tunggu bentar, barangnya lagi di packing. Ngabuburit bukannya pagi?”

Supir: “Pagi, tuh asmara subuh. Kalo ngabuburit sore hari”

Bagian Gudang: “Apa coba artinya ngabuburit?”

Supir: “Jalan-jalan sore, nongkrong gitu”

Bagian Gudang: “Sok tau!

Supir: “Kok sok tau? Emang benar itu artinya”

 

Terjadilah ngotot-ngototan antara supir dan bagian gudang tersebut. Trus kakak bagian gudang tersebut ngeloyor pergi gitu aja ninggalin si abang supir yang akhirnya ngalah. Aku dari tadi dengerin obrolan mereka berdua sambil senyum-senyum dalam hati. Malas nimbrung juga soalnya lagi ngerjain tugas seabrek dari si boss. Padahal aku sebenarnya pengen ngebela supir tapi rada enggan, soalnya bagian gudang itu anaknya udah sok tau, ngototan dan ngerasa benar pula. Jadi perlu dicatat, ya saudara-saudara bahwa jadwal baru ngabuburit itu di pagi hari.

*ngakakgulingguling

Lumayan, hiburan di sore hari sembari nunggu menit-menit pulang yang terasa lamaaaaa banget.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s