Posted in Zona Galau

Duh!

Kalau chat sekali dua kali nggak dibalas dan cuma dibaca doang, sih nggak apa-apa. Tapi kalau sampai berkali-kali nge-chat dan cuma di baca doang tanpa ada respon apapun, itu rasanya kayak lagi ngomong sama dinding. Dan yang lebih menyakitkan kalau hal tersebut dilakukan sama orang yang spesial dihati kita. Duh! *tariknafaspanjangdandalam.

“Sabar, ya hati.. sabar”

*ngelusdada

*nyanyiakumahapaatuh

*bantingbantalguling

*tidur

Posted in Ngalor Ngidul

Tiap Kali Nyuci, Turun Hujan

Entah kenapa tiap kali aku nyuci pakaian (yang banyak), pasti hujan turun dengan riangnya. Berhubung aku kerjanya dari pagi sampai sore, jadi kalau hujan turun – yang seringnya selalu datang pas siang hari dan nggak ada orang di kost – nggak ada yang angkatin jemuranku. Alhasil, ya jemuran yang tadinya udah setengah kering atau udah kering, jadi basah lagi. Padahal aku ngejemurnya di bagian pinggir yang tertutup bagian atasnya, tapi tetap aja kena cipratan hujan juga.

Nah, entar kalau panas banget cuacanya dan berharap supaya hujan turun, kayaknya aku harus nyuci pakaian yang banyak, nih?! *mikir